body{cursor: url("http://i.imgur.com/Z1yLg.gif"), auto;}

Minggu, 15 September 2013

Profil Sekolahku "SMAN 11 Surabaya"

Haii ketemu lagi di post ke-2 saya ^^

          Dipost kedua saya, saya mau membahas tentang sekolah saya yaitu SMAN 11 Surabaya.
SMAN 11 Surabaya merupakan Sekolah Menengah Atas Negeri yang dulunya berada di Jl. Wijaya Kusuma, tetapi sekarang sudah pindah ke Jl. Perumnas Tandes 1, Surabaya, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. SMAN 11 merupakan sekolah kawasan dibagian Surabaya barat, SMAN 11 sudah memakai pengajaran kurikulum baru yaitu Kurikulum 2013, SMAM 11 Surabaya juga merupakan sekolah Adiwiyata.

 Di SMAN 11 Surabaya ada berbagai Fasilitas loh, antara lain:
1) LCD disetiap Ruang Kelas
2) Laboratorium Fisika
2) Laboratorium Kimia
3) Laboratorium Biologi
4) Laboratorium Komputer
5) Laboratorium Bahasa
6) Perpustakaan
7) WiFi Indosat
8) dll

 Di SMAN 11 Surabaya juga ada berbagai Ekstrakurikuler, antara lain:
1) Pecinta IT (PENITI)
2) Pecinta Alam (PA)
3) Paskibra Smalven
4) Rancang Bangun Komputer (RBK)
5) Fussy Queen Cheerleader
6) Ekstrakurikuler dibidang Olah Raga
7) dll

Sampai sini dulu ya post ke-2 saya, soalnya mata saya ini tinggal 3 watt lagi (?) O_o
sampai ketemu besok lagi, thank you, bye bye^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar