body{cursor: url("http://i.imgur.com/Z1yLg.gif"), auto;}

Selasa, 17 September 2013

ABOUT PECINTA IT SMAXI (PENITI)

 
Haii kita ketemu lagi^^
          Post saya ke-4 akan membahas tentang ekstrakurikuler PENITI. Apa sih PENITI itu? PENITI merupakan salah satu ekstrakurikuler yang ada di SMAN 11 Surabaya, di ekstrakurikuler ini kalian akan diajarkan semua yang berhubungan dengan IT. Dimasa ini IT sangat berpengaruh dikehidupan sehari-hari kita, bagaimana tidak sekarang saja manusia dalam mengerjakan pekerjaannya saja sudah menggunakan IT. Misalnya, seseorang menciptakan suatu robot perlu menggunakan IT yang sangat canggih. 

          Jika disekolah kalian (para readers) ada ektrakurikuler seperti ini, kalau bisa ikut ekstrakurikuler ini saja. Kalian kaga bakal menyesal masuk ekstrakurikuler ini, tapi kalian harus tau, masuk ekstrakurikuler PENITI ini sangat sulit, jika kalian ingin masuk ekstrakurikuler ini kalian harus mengikuti test dulu. Seperti halnya saya ini, saya sekarang masih dalam prosen tes untuk masuk ekstrakurikuler PENITI *jadi do'a kan saya ya^^* yaitu testnya ngeblog selama 7hari, tapi selama 7hari itu kami*calon anggota PENITI* diberi 7materi yg harus kita post diblog kami masing-masing.

          Kemarin pada tanggal 09 september 2013 SMAN 11 Surabaya kedatangan tamu yang sangat spesial yaitu, Mr. Mark Surman. Beliau adalah Direktur utama MOZILLA FIREFOX *Siapa sih yang kaga tahu aplikasi ini, SMAN 11 Surabaya sangatlah bangga atas kedatangan beliau disekolah kami. Hal ini sangatlah tidak mudah, karena SMAN 11 Surabaya menjadi tuan rumah bagi beliau karena ada campur tangan alumni SMAN 11 Surabaya yang menjadi voulenteer Mozilla di Indonesia. Saat beliau datang disekolah kami, beliau dan voulenteer mengajarkan semua anggota PENITI dari yang calon anggota, anggota, dan 2 orang perwakilan perkelas tentang Mozilla Indonesia. Hebat ya^^, mungkin esok entah kapan pasti ada kegiatan-kegiatan yang lebih seru ditunggu saja oke^^ 

ini foto kakak kelas saya dengan Mr. Mark Surman


Sampai sini dulu aja ya post kali ini, maaf jika saya ada salah kata dalam pengetikan.Terima kasih bagi semua yang setia membaca blog saya^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar