body{cursor: url("http://i.imgur.com/Z1yLg.gif"), auto;}

Selasa, 24 September 2013

Harapan saya untuk SMAN 11 Surabaya


Haii ketemu lagi dengan saya^^
maaf saya telat mostingnya, soalnya laptop error dibuat mosting kemarin-kemarin kaga bisa masuk*curhat*

          Dipost saya yang ke-7 ini, saya akan membahas tentang harapan saya untuk sekolah saya SMAN 11 Surabaya. Harapan saya untuk SMAN 11 Surabaya adalah:

  1. Sekolah saya SMAN 11 Surabaya, menjadi lebih maju.
  2. Sekolah saya SMAN 11 Surabaya, menjadi sekolah negeri terbaik diSurabaya dan diluar Surabaya.
  3. Sekolah saya SMAN 11 Surabaya, menjadi sekolah yang siswa-siswinya lebih cerdas, pintar, sopan, dan beribawa.
  4. Sekolah saya SMAN 11 Surabaya, menjadi sekolah idaman bagi semua calon dan yg sudah menjadi siswa - siswi SMAN 11 Surabaya. Bukan karena SMA Negeri, tetapi yang kualitasnya terbaik.
  5. Sekolah saya SMAN 11 Surabaya, menjadi sekolah yang pencetak lulusan terbaik sepanjang masa se-Surabaya maupun se-Indonesia.
          Semoga semua harapan saya untuk SMAN 11 Surabaya bisa terkabulkan*amen*. Sampai disini dulu ya post saya yang ke-7 ini, maaf jika ada salah pengetikan kata dalam post-post saya. Saya juga berterima kasih pada semua readers yang setia membaca blog saya. Sekian dan Kamsahamnida^^ Bye^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar