body{cursor: url("http://i.imgur.com/Z1yLg.gif"), auto;}

Minggu, 15 September 2013

Profil guru favoritku di SMAN 11 Surabaya

Haii ketemu lagi di post saya yang ke-3 ^^
Kali ini saya akan membahas tentang Guru favorit saya di SMAN 11 Surabaya, Chocodot(?) *ehh cekidot maksudnya :D

                              Guru favoritku di SMAN 11 Surabaya adalah Bu Kristina

          Beliau adalah wali kelas di kelasku X-7. Nama lengkap beliau adalah Dra. Kristina, atau panggilan dekatnya Bu Kristin. Beliau lahir di Surabaya pada tanggal 03 Agustus 1969. Beliau mengajar di SMAN 11 Surabaya dibidang pelajaran Bahasa Indonesia.

          Beliau tinggal di Jl. Karangan Jaya V/no. 50, Babatan Wiyung Surabaya. Hobi beliau adalah membaca, beliau mengajar di SMAN 11 Surabaya sejak bulan Juli tahun 2008. Beliau lulusan Di Universitas IKIP Negeri Surabaya atau nama universitas yang sekarang ini Universitas Negeri Surabaya (UNESA) pada tahun 1993. Status beliau sudah menikah dan sudah dianugerahi dua orang putra. Bagiku Bu Kristin orangnya sabar dalam mengajar, jika mengajar juga mudah dipahami.

Sampai sini dahulu ya post ke-3 saya, maaf jika ada pengetikan kata yang salah. Sampai ketemu post saya selanjutnya readers^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar