body{cursor: url("http://i.imgur.com/Z1yLg.gif"), auto;}

Kamis, 19 September 2013

HARAPAN UNTUK PENITI

Haii ketemu lagi dengan saya^^
          Dipost saya yang ke-6 ini, saya akan membahas tentang Harapan untuk PENITI di SMAN 11 Surabaya. Tetapi sebelum itu, saya ingin mengasih tau kepada kalian apa alasan saya masuk PENITI. Alasan saya masuk PENITI adalah karena saya menyukai hal-hal yang berbau IT dan juga agar saya bisa lebih mengenal atau lebih mendalami ilmu IT dan saya juga bisa mengusai tentang IT.

          Harapan saya untuk PENITI adalah agar PENITI di SMAN 11 Surabaya tambah maju, tambah berprestasi, dapat mengharumkan SMAN 11 Surabaya. Dan semoga saya dapat menjadi anggota tetap PENITI sampai kelas XII esok.

          Sampai disini dulu ya post saya yang ke-6 ini readers, maaf jika saya ada salah kata dalam pengetikan. saya berterima kasih kepada kalian yang setia membaca blog saya^^ Jangan lupa loh doa kan saya agar saya bisa lolos menjadi anggota PENITI *:P hehehe :D*. Kamsahamnida^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar