body{cursor: url("http://i.imgur.com/Z1yLg.gif"), auto;}

Jumat, 13 September 2013

I AM

Haii ini post pertama saya^^

          Nama saya Eka Herliana Putri Gunawan, biasa dipanggil Eka. Saya anak pertama dari 3 bersaudara, saya siswi dari SMAN 11 Surabaya. Hobby saya dengerin lagu, ngoleksi album Super Junior, main game, travelling, menyanyi, baca FF*all genre* dan menggambar.

          Oh ya hampir lupa, saya sangat mennyukai hal-hal yang berbau K-Pop. Berbicara tentang K-Pop, saya sangat terinspirasi dengan Super Junior karena kerja keras mereka dalam menjadi bintang yang luar biasa. Jadi jika kalian berbicara tentang fandom saya, fandom saya adalah ELF, saya menjadi ELF dari tahun 2010 hingga sekarang tp saya lebih mendominan seorang JEWEL's(sebutan fansnya Eunhyuk SJ) tp juga ngefans sama maknae missA Suzy.

          kalau kalian ingin mengenalku lebih dekat boleh kalian follow or add facebookku^^* Promosi lu min
My Twitter: @Baesuzy416
My Facebook: Ekato Lie'Jewels or via link: https://www.facebook.com/ekato.lie.jewels?ref=tn_tnmn

Sampai sini dulu ya post pertama saya, maaf jika ada kesalahan dalam pengetikan. Thank You^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar